Do The Poznan khas City

Bookmark and Share

Let's All Do The Poznan...!



Suporter City dikenal memiliki sebuah tarian khusus yang sering kali dilakukan saat Manchester City mencetak gol. Tarian ini mulai mereka lakukan pada tanggal 21 Oktober 2011, di Europa League saat mereka berhadapan dengan wakil Polandia, Lech Poznan. 


Saat pertandingan, mereka menyaksikan fans Poznan membelakangi lapangan, berangkulan, dan melompat-lompat. Semenjak itu mereka terinspirasi dan sering melakukannya di setiap pertandingan Manchester City sambil bernyanyi, "Let's All Do The Poznan.." dan mereka menamakan tarian itu "Do The Poznan" untuk menghormati fans Lech Poznan yang menginspirasi mereka.



Setelah Citizen mempopulerkan "Do The Poznan", banyak fans tim Inggris juga melakukannya. Diantaranya Wolves, West Ham, Leicester City, dan lainnya. Di musim lalu, "Do The Poznan" pernah dilakukan saat pertandingan Manchester City Vs Manchester United  di semifinal FA Cup.

Di Indonesia, juga ada suporter yang sangat kreatif yaitu Aremania. Mereka melakuan tari kecak sambil menyanyikan chant saat mendukung timnya, Arema. Sayangnya, saya tidak memiliki video tarian mereka.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon