AS Roma Berjanji Beri Kejutan

Bookmark and Share
POJOK BOLA - Masih jelas dalam ingatkan saat Milan menjamu Inter pada leg kedua Serie-A beberapa waktu lalu. Pada waktu itu, Milan bukan lah tim yang di unggulkan pada pertandingan bertajuk derby della madonina tersebut. Meski pada pertemuan pertama mereka (Milan) unggul 1-0 atas Inter berkat gol tunggal Zlatan Ibrahimovic.


Kini, walau pun Milan dalam fase memastikan gelar scudetto dalam melawat ke Olimpico Roma, Minggu, (8/5) dini hari nanti. Ini akan menjadi hal yang tabu jika seseorang memprediksi hal yang sama dengan peristiwa yang menimpa Milan saat melawan Inter di Stadion San Siro beberapa waktu lalu.

Ya, dalam tekanan yang begitu besar dari di kubu Inter. Namun, mereka mampu di lumpuhkan dengan skor yang cukup telak, 3-0. Artinya, Milan berhasil keluar dari tekanan kala publik tak menganggap mereka bukan lah tim yang patut di perhitungkan kala itu. Walau pun masih memegang tampuk capolista.

Seperti diketahui, Roma sangat berambisi untuk meraih kemenangan di markas mereka saat Milan datang untuk menantang. Benar, kemenangan adalah harga yang tak bisa ditawar untuk mereka yang sangat menginginkan lolos kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Pelatih Roma, Vincenzo Montella, menyadari Milan saat ini bukan lah Milan yang tak mampu berbuat apa-apa seperti musim-musim yang lalu. Namun, ia meyakini anak buahnya mampu untuk memberikan sesuatu yang beda kala menjamu I Rossoneri di kandang mereka.

Ia juga mewaspadai striker asal Swedia, Zlatan Ibracadabra, yang baru saja melewati masa sanksi tiga laga setelah terbukti bersalah karena kedapatan menghina wasit kala Milan bertandang ke Artemio Franchi. ” Meraih gelar bukan lah suatu kebetulan, dia (Ibrahimovic) dapat membuat perubahan,” ucapnya pada Football Italia.

Di kala Milan di atas angin seperti saat ini. Serigala Ibukota bisa saja membuat surprise kepada Il Diavolo Rosso, seperti yang Milan lakukan pada rival abadinya Inter Milan dalam derby della madonina beberapa waktu lalu. So, akan kah Roma memberikan kejutan kepada Milan di markas mereka dini hari nanti ?! Untuk tahu jawabannya, mari kita saksikan bersama di tempat yang telah kita tentukan !!

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon