Persiraja Lolos ke Semifinal

Bookmark and Share
Persiraja Banda Aceh merebut satu tiket ke babak empat besar Divisi Utama Liga Indonesia setelah bermain imbang 1-1 melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 17 Mei 2011.


Hasil imbang melawan Persidafon cukup bagi Persiraja untuk melangkah ke babak empat besar. Pasalnya di laga lainnya yang bersamaan di Stadion Barnabas Youwe, Gresik United berhasil mengalahkan Persiram Raja Ampat 3-2.

Hasil tersebut membuat Persiraja menduduki posisi kedua klasemen akhir Grup A delapan besar Divisi Utama dengan torehan empat poin. Juara grup direbut Persidafon dengan tujuh poin.

Sedangkan Gresik dan Persiram harus tersingkir setelah hanya menduduki posisi ketiga dan keempat dengan sama-sama meraih tiga poin.

Melawan Persidafon, Persiraja tertinggal lebih dulu pada menit ke-26 setelah Rasmoyo berhasil mencetak gol usai menerima umpan tendangan bebas Eduard Ivakdalam.

Persiraja berhasil menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui tendangan keras Qadar Usman. Tidak ada gol di babak kedua, dan kedudukan imbang bertahan hingga laga usai.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon