Rahmad Darmawan Paparkan Program Kerja Timnas U-23

Bookmark and Share
Rahmat Darmawan Paparkan Program Kerja - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 untuk SEA Games, Rahmad Darmawan (RD), menyatakan sudah melakukan pemaparan program kerjanya kepada pemain yang ikut seleksi timnas U-23.


"Kita baru saja bertemu dengan para pemain. Pertemuan ini hanya untuk perkenalan dan pemaparan program secara umum," kata RD kepada wartawan seusai bertemu para pemain di Hotel Century, Selasa (3/5/2011) malam.

RD membeberkan, sudah 25 pemain yang berkumpul di Hotel Century untuk persiapan tes medis yang akan dimulai besok, Rabu (4/5/2011). Dari ke-25 pemain tersebut, tampak dua pemain naturalisasi, yaitu Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan.

"Jumlah ini mungkin akan masih bertambah hari ini karena masih ada yang sedang dalam perjalanan. Soal pemain naturalisasi lainnya, kita masih menunggu prosesnya," ujar RD.

Akan ada 46 pemain yang akan dipanggil oleh BTN untuk mengikuti seleksi awal di Batujajar, 7 hingga 21 Mei mendatang. Rencananya, para pemain akan melakukan program character building di pusat pelatihan militer Batujajar.

"Ini program Satlak Prima. Saya tidak berwenang menjelaskan lebih lanjut," kata RD.
Sementara itu, Irfan Bachdim mengaku akan mengikuti semua program yang ada.
"Ya, saya akan ikuti semua program jika memang harus diikuti," ujarnya.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon