Cesare Prandelli: Baggio Lebih Baik daripada Totti

Bookmark and Share
POJOK BOLA - Francesco Totti sukses melewati koleksi gol sepanjang masa Roberto Baggio di akhir pekan. Totti kini mencatat 206 gol, satu gol lebih baik dari Baggio.

Totti juga mulai membidik rekor lain, yaitu melewati koleski gol Giuseppe Meazza dan Jose Altafini, yang unggul sepuluh gol darinya.



Tekad Totti tersebut mendapat acungan jempol dari Cesare Prandelli. Pelatih timnas Italia itu berpendapat Totti sudah membuktikan kemampuannya belum hilang.

"Saya tak pernah berpikir Totti adalah pemain yang sudah habis. Dengan performa dan golnya, dia terus menunjukkan kemampuannya," tandas Prandelli.

Namun mantan arsitek Fiorentina itu tidak sependapat dengan anggapan bahwa Totti lebih baik dari Baggio.

"Dia dan Baggio adalah dua pemain hebat dan sulit untuk membandingkan keduanya. Mungkin Baggio lebih juara di banyak hal," ungkap Prandelli.

Secara statistik, torehan Totti lebih baik dari Baggio. Totti meraih satu scudetto, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia. Bersama Italia, Totti juga sukses meraih trofi juara dunia 2006. Sementara Baggio hanya meraih dua scudetto, masing-masing bersama Juventus dan Milan, satu Coppa Italia dan satu Piala UEFA.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon