The Champions League Final 2011, Ulangan Final 2009

Bookmark and Share
Nonostante lo United abbia scelto il turnover, รจ gara vera fin dai primi minuti. Ansa

POJOK BOLA - Ingatkah anda pada Final Liga Champion 2009, di kota abadi, Roma, Italia? Saat itu final mempertemukan 2 tim besar yaitu, Barcelona vs Manchester United…
Ketika itu pertandingan dimenangkan oleh Barcelona, kota Roma dipenuhi oleh selebrasi para tifosi Barcelona. Ya, Final ulangan dari tahun 2009 tersebut, akan kita saksikan pada tanggal 28 Mei 2011, dimana Final tahun ini mempertemukan tim yang sama, Barcelona vs Manchester United. Bisa jadi merupakan ajang “balas dendam” nantinya bagi MU.

MU malam ini baru saja membukukan kemenangan telak 4 - 1 atas klub asal Jerman Schalke 04 di Old Trafford, MU memang pantas melaju ke babak Final Liga Champion 2011, mengingat kemenangan tandang dan kandang atas Schalke ditorehkan oleh klub berjuluk setan merah ini.

Bagi Schalke sendiri, Liga Champion 2011 tentunya menjadi unforgettable moment bagi mereka, karena untuk pertama kalinya mereka mampu meraih babak semifinal liga Champion, merupakan prestasi besar  bagi Schalke, mereka kalah, namun dengan kepala tegak.

Wayne Rooney osserva dalla tribuna. Reuters

Manchester United, setelah meraih hasil positif yang terbilang aman di leg pertama semifinal, dengan meraih kemenangan 2- 0 di  kandang Schalke, Gelsenkirchen, Ferguson mengistirahatkan beberapa pemainnya, sebagai bentuk persiapan pertandingan big match premier league pada hari minggu nanti melawan tim besar liga inggris lainnya, Chelsea. Beberapa pemain yang diistirahatkan adalah ; Ferdinand, Vidic, Giggs, Rooney, Hernandez. Namun meski demikian, ketidakhadiran mereka, tidak mengubah ritme permainan mereka,  kecepatan, triangulasi,  gaya permainan menarik serta gol tetap dipertunjukan oleh si setan merah  ini.

MU mengambil keuntungan dari kesalahan yang dibuat oleh lapangan tengah Schalke, pada menit ke 26 terjadi gol oleh United dan hanya berselang  5 menit terdapat tambahan gol, masing - masing gol dicetak oleh Valencia, kemudian Gibson. The match is over? No, Schalke mencoba untuk memberikan perlawanan, Jurado menemukan kesempatan untuk mencetak gol balasan melalui bola rebound dan ya Jurado berhasil mencetak gol, skor menjadi 2 - 1 sampai akhir babak pertama.

I compagni lo abbracciano. Afp

Anderson mengajak para supporters MU berselebrasi bersama, aroma menuju Final Wembley semakin tercium.  Pada babak kudua, ritme permainan yang sama tetap dipertahankan oleh Manchester United, nampak bagai Orchestra. Permainan MU tetap gemilang dan tambahan 2 gol pun dibukukan oleh MU. Anderson menyumbangkan 2 buah gol pada menit ke 27 dan ke 31 babak kedua, memastikan laju United menuju Final Wembley. Dan melajulah Manchester United ke Champions League Final 2011 
dimana akan berhadapan dengan tim tangguh lainnya, Barcelona.

Hmmm….Siapa yang akan memenangkan Final Wembley nantinya? Sebuah pertanyaan yang sulit…mengingat kedua tim merupakan tim besar dan sama - sama memiliki peluang tuk meraih trofi Liga Champion 2011…

Akankah MU membalaskan dendamnya di Final Roma 2009? Ataukah Barcelona akan kembali meraih Trofi seperti yang terjadi di Final Roma 2009 lalu?….Well, all i can say is…The best will win….
Good luck!

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon