Nakata Akan Bermain di Laga Amal

Bookmark and Share
POJOK BOLA - Mantan pemain bintang Jepang, Hidetoshi Nakata memastikan diri akan mengikuti pertandingan amal untuk korban gempa Jepang. Pertandingan ini akan digelar di Hongkong melawan tim asal Spanyol, Villareal minggu depan.

Nakata akan berkostum tim juara liga Hongkong, Kitchee di Hongkong Stadium Kamis minggu depan.

"Kami sangat senang Nakata telah memastikan diri ikut serta," ungkap Ken Ng Kin kepada South China Morning Post. "Dia memilik jadwal yang sangat padat dan dia telah mengubah jadwalnya untuk bisa datang ke Hongkong."


Nakata akan menggunakan nomor punggung 80 pada pertandingan tersebut. Ini sebagai simbol perayaan 80 tahun usia klub tersebut.



Pemain yang dikenal sangat fashionable ini beralih menjadi seorang pengusaha pernah bermain di Serie A Italia sebelum mengakhiri karirnya di Bolton Wanderers tahun 2006.


Villareal, setelah memastikan diri finish di urutan 4 La Liga, akan mengikutsertakan dua pemain tim nasional Spanyol, Joan Capdevila dan Carlos Marchenna.


Segala Keuntungan pertandingan ini akan disalurkan kepada para korban gempa dan tsunami Jepang 11 Maret lalu, dimana lebih dari ratusan jiwa meninggal atau hilang dan kehilangan tempat tinggal.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon