Park Ji Sung Mengawal Messi

Bookmark and Share


Para pemain Manchester United meyakini mereka memiliki senjata rahasia untuk mengalahkan Barcelona di Final Liga Champions di Wembley.
Tim Catalans menjadi favorit juara pada final Liga Champions tanggal 28 Mei nanti dikarenakan adanya Lionel Messi di skuad mereka.

Messi membuktikan kembali di musim ini sebagai pemain terbaik dunia dan MU harus mencari cara untuk meghentikan laju Messi bila ingin mengalahkan Barca.
Dua pemain senior MU percaya bahwa pemain yang bisa menghentikan Messi adalah Ji-Sung Park.
"Ji adalah pemain yang luar biasa,"Bek kiri United, Patrice suatu ketika kepada The Daily Mirror.
"Aku hanya bisa tertawa saat aku menyaksikan ketika ia bermain melawan Chelsea, ia terus berlari dan itu sulit dipercaya."
"Itu pasti dikarenakan makanan Korea. Aku mencoba melakukan hal yang sama, terkadang aku pergi ke rumahnya dan makan makanan yang sama dengannya."
"Tapi, aku rasa Ji benar-beanr contoh yang bagus untuk setiap pemain. Dia terus berlari kemanapun. Terkadang saat aku telah lelah, aku tahu semua akan baik-baik saja karena pasti Ji akan terus berlari di lapangan."
"Dia adalah salah satu pemain terpenting di tim karena ia tidak berhenti berlari, ia bisa terus berlari sepanjang hari."
"Beberapa fans mengatakan bahwa kita akan memenangkan Final Liga Champions karena Ji akan terus mengejar Messi. Aku sempat berkelakar dengan Ji di ruang ganti, dan mengatakan,'Orang-orang sekarang mengira kau adalah seorang bek.'"
Pemain belakang MU, Rio Ferdinand juga mengatakan hal serupa, ia mempercaya 'Three-Lung Park' mampu menghentikan Messi di Final Liga Champions.
"Para pemain di ruang ganti terkadang tertawa saat membicarakan yang Ji lakukan, karena itu sangat tidak masuk akal."
"Kami ingin tahu apa yang ia makan sebelum pertandingan dan saat di rumah. Dia pasti memiliki cara makan yang berbeda dibanding kami karena cara ia berlari dan energinya adalah suatu fenomena."
"Sangat menyenangkan melihat dan mempunyai Ji di dalam bagian tim. Dia adalah seorang pahlawan."
"Ji mencetak gol di big match. Manajer mempercayai ia bermain di pertandingan penting dan ia berhasil. Dia tidak menjadi berita utama di media namun teman-temannya begitu respek padanya."
"Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia bisa mematikanmu darimana saja. Tapi ini bukan hanya tugas satu atau dua orang saja untuk menjaganya. Ini akan menjadi tugas keseluruhan pemain."
"Tapi mereka juga akan berpikiran yang sama kepada pemain kami. Kami mempunya beberapa pemain yang berbahaya di sekitar Ji, jadi ini akan menjadi final yang hebat."
Para pemain MU akan berharap banyak pada energi Park untuk memberikan kekuatan lebih di lini tengah menghadapi Barca 28 Mei nanti.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon