Era Fiorentina Telah Habis

Bookmark and Share
Patron Fiorentina Andrea Della Valle dan pelatih Sinisa Mihajlovic memperingatkan sebuah era Viola telah berakhir dan kedua petinggi di Firenze itu meminta jawaban dari Riccardo Montolivo..


Hasil imbang 1-1 dengan Bologna sangat menyesakkan bagi penggemar hingga menghadirkan ejekan dari seluruh tribun di Stadio Franchi.

"Bermain buruk di laga kandang terakhir dengan atmosfer tinggi bukanlah pilihan yang harus diambil, tetapi reaksi fans terbilang normal apalagi melihat penampilan kami di babak kedua," kata Della Valle.

"Secara umum kami masih bisa menegakkan kepala di akhir kompetisi. Berikutnya? Kami fokus mengincar satu tempat di Liga Europa. Jatah Italia ke Liga Champions berkurang, Liga Europa menjadi target yang lebih realistis."

"Viola akan bekerja keras di bursa transer. Era beberapa pemain termasuk pemain bintang telah habis, kita tunggu aksi Pantaleo Corvino musim panas nanti."

Salah satu bintang Fiorentina yang diperkirakan akan pergi adalah Riccardo Montolivo. Gelandang tim nasional Italia itu berulang kali menolak proposal perpanjangan kontrak.

"Kami ingin mendapat jawaban pasti dari Montolivo. Kami telah menyelesaikan pekerjaan dengan memberinya tawaran gaji paling tinggi di klub, tetapi kami tidak dalam posisi memberikan lebih dari yang disodorkan."

"Mihajlovic? Setelah melewati badai cedera, klub mulai tampil baik. Dia pantas mendapatkan kesempatan lainnya.

Sang pelatih kemudian ikut berkomentar soal masa depan Fiorentina dan mengeluarkan isyarat perombakan besar-besaran.

"Target kami sangat jelas. Kami akan mencari pemain yang mau bekerja keras dan bermain baik musim depan. Era sekarang sudah habis," tegas Mihajlovic.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon