Barcelona Goes to Wembley

Bookmark and Share
POJOK BOLA - Barcellona in Festa. Laga lanjutan semi final Liga Champion yang mempertemukan dua tim terbaik spanyol baru saja usai dan berakhir dengan hasil imbang 1 - 1, Gol dicetak oleh Pedro pada menit 9 babak kedua dan gol balasan Madrid, oleh Marcello pada menit ke 19 babak kedua.



1304460664489440131
Prosesi Gol Marcelo
Seperti yang dikabarkan, para tifosi Madrid yang berada di arena stadion sendiri, nampak tetap bangga akan tim kesayangan mereka, Real Madrid, karena Madrid dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, meski kali ini, Madrid bermain tanpa didampingi sang pelatih,Jose Mourinho, yang  mendapat kartu merah pada leg pertama lalu, ia hanya diizinkan menyaksikan pertandingan melalui layar kaca, komunikasi baik melalui sms dsb.  juga tidak diizinkan, selain itu Madrid juga bermain tanpa Ramos dan tentunya Pepe.

Meski tidak dapat menemani anak asuhnya bermain di lapangan, Mou mencoba memainkan beberapa kartu, diantaranya, yang cukup mengejutkan adalah, penempatan Kaka pada posisi yang biasa ditempati oleh Ozil dan pilihan pada Higuain, ketimbang Benzema.

Formasi 4 - 2 -3 -1 menjadi sebuah pilihan wajib, menyikapi masalah disiplin yang dihadapi Madrid. Guardiola sendiri menempatkan Mascherano di sentral pertahanan Barcelona, Puyol sebagai bek kiri dan Iniesta di lapangan tengah.  

Pada awal pertandingan, Real Madrid nampak bersemangat, pada awal 15 menit babak pertama terlihat Madrid bermain baik, juga Ronaldo tampil apik, namun kemudian Barcelona mulai menunjukkan permainan khasnya, sekitar setengah jam berlangsung, Barcelona mulai menggencarkan aksinya, Messi sempat malakukan serangan-nya, begitu pula Villa, namun Casillas bermain sangat apik dan mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. Babak pertama berakhir dengan skor 0 -0.

Babak kedua dimulai, Ronaldo memulai dengan aksinya, namun gagal. Seperti halnya babak pertama, pada babak kedua, Madrid mengawalinya dengan bermain baik, namun kemudian menurun dan pada menit ke 9, terciptalah gol Barcelona, Pedro nampak tenang di depan Casillas dan mengenai sasarannya, gol oleh Pedro.

Di sisi Madrid, Karanka segera menempatkan Adebayor dan Ozil, pada posisi Kaka dan Higuain, sebuah respon yang cepat, dan  tak lama berselang pada menit ke 19, Gol Madrid tercipta oleh Marcelo, 1 -1.  Abidal dielukan oleh teman - temannya, ia berhasil menjalani operasi tumornya 46 hari lalu.

Pada final nanti, Abidal akan turut bermain, setelah sebelumnya sempat mengidap tumor pada hati, support yang besar diberikan kepada Abidal oleh para pemain lainnya, nampak di lapangan all stand for Abidal. Wasit De Bleeckere meniup peluitnya dan Barcelona melangkah ke Final Liga Champion 2011, di Wembley, London, pada tanggal 28 Mei.  Besok, kita nantikan akankah Manchester United akan melengkapi Opera spektakuler ini.

Ucapan selamat saya berikan kepada Barcelona dan semoga berhasil untuk Madrid…Felicidades a Barcelona, Buena Suerta a Madrid…  Amigos…, Nos Vemos en La Final en Londres…

MATCH VIEW
Barcelona             Real Madrid
 1        Goals scored         1
 6     Attempts on target 1
 4     Attempts off target 1
 3             Corners         2
 36′ 35” Possession (time) 20′ 7”
 64          Possession (%) 36
 10        Fouls committed 31
 1         Yellow cards         5
 0            Red cards         0

Sumber : dari berbagai sumber

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon