Preview: Manchester United Waspadai Kejutan dari Schalke

Bookmark and Share
Pojok Bola - Media Inggris dan dunia minggu lalu mayoritas menilai Manchester United sudah meletakkan satu kaki mereka ke babak final Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan karena United meraih kemenangan 2-0 atas Schalke 04 di Gelsenkirchen.


Dengan laga leg kedua dilangsungkan dinihari nanti di Old Trafford, United dinilai memiliki kans yang sangat besar untuk menunjukkan dominasinya atas wakil Jerman ini.

Di atas kertas, kualitas United lebih baik dibanding Schalke. Level lini per lini United tidak bisa disaingi oleh Schalke. Mungkin penjaga gawang Manuel Neuer yang bisa menyamai kualitas kiper United Edwin Van Der Sar, yang menjadikannya sebagai buruan utama raksasa Inggris itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Schalke bisa membuat kejutan. Inter adalah salah satu tim yang menjadi korban dari kejutan Schalke di perempat-final. Bisa jadi karena meremehkan kekuatan wakil Jerman itu, gawang Inter digelontor lima gol dengan hanya berbalas dua di Giuseppe Meazza.

Hal inilah yang harus diwaspadai pasukan United. Semangat Schalke yang nothing to lose bisa menjadi senjata lawan untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Schalke juga turun dengan kekuatan terbaik mereka untuk laga dinihari nanti. Raul Gonzalez bisa turun, demikian juga Peer Kluge dan Alexander Baumjohann di lini tengah, dengan Jefferson Farfan mengisi pos striker lubang. Hanya Benedikt Hoewedes yang kondisinya masih meragukan, sementara Klaas Jan Huntelaar baru pulih dari cedera.

Ada pun United bisa memainkan skuad terbaiknya. Namun dengan laga penting lain di akhir pekan, Sir Alex Ferguson mungkin akan melakukan rotasi pemain.

Prediksi Skuad:
Manchester United: Van Der Sar, Evra, Ferdinand, Vidic, Rafael, Valencia, Scholes, Park Ji-Sung, Carrick, Nani, Berbatov

Schalke 04: Neuer, Sarpei, Papadopoulos, Metzelder, Uchida, Matip, Baumjohann, Kluge, Edu, Raul, Farfan

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon