Manchester City Paling Berpeluang Menggeser Manchester United

Bookmark and Share
Direktur sepakbola Manchester City Brian Marwood mengatakan The Citizens bisa menggunakan trofi Piala FA sebagai pijakan untuk menantang dominasi Manchester United di Liga Primer Inggris.


City baru saja mengangkat trofi Piala FA dan memastikan diri beraksi di Liga Championsm usim depan dan Marwood memprediksi persaingan dengan United akan semakin keras.

"Dengan penuh rasa hormat jika melihat ke masa lalu, banyak klub termasuk Manchester City berkesempatan menggulingkan Manchester united," kata Marwood padaBBC.

"Musim ini terbilang sukses bagi Manchester, saya ucapkan selamat pada United. Mereka bisa membuktikan konsistensi dengan meraih gelar juara," kata Marwood.

"Tetapi sekarang kami yakin bisa menantang bukan saja dominasi Manchester United tetapi Arsenal, Liverpool dan Spurs. Mereka memiliki skuad fantastis dan kemungkinan besar akan menambah tenaga baru di bursa transfer Juni nanti."

"Musim depan pertarungan akan berjalan lebih seru. Kami merasa berada di atas angin untuk bersaing dengan tim kuat lainnya.

"Lihat saja skuad City. Para bintang bisa melebur dalam waktu cepat. Inilah tim yang sedang berevolusi."

"Target utama kami adalah masuk peringkat empat besar dan kami sukses mencapainya plus sebuah bonus trofi Piala FA," tandasnya.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon