Porto Juara Liga Tanpa Terkalahkan

Bookmark and Share


Porto dipastikan menjuarai Liga Portugal musim ini setelah mengalahkan Benfica 2-1 di Estadio da Luz, Benfica (3/4). Skuad Andre Villas-Boas memastikan juara tanpa sekali pun tersentuh kekalahan.


Porto meraih 71 poin dari kemungkinan 75 poin, tak terkalahkan dalam 25 pertandingan, hanya dua kali seri dan sisanya menang.
Porto juga mencatat rekor paling sedikit kebobolan, hanya sembilan gol dalam 25 pertandingan, serta produktivitas gol tertinggi, 58 gol, lebih banyak enam gol dari Benfica di peringkat dua.
Lebih spesial bagi Porto adalah merayakan gelar juara di kandang rival mereka, Benfica. Terakhir kali Porto merayakan gelar juara liga di kandang Benfica pada musim 1939/40 lalu.
Karena dirayakan di kandang lawan, Porto harus rela melakukan selebrasi di dalam stadion yang gelap, karena kubu Benfica sepertinya tak rela Porto berpesta di kandang mereka dan ingin Hulk dkk segera pulang.
Selamat untuk Porto!
Berikut foto-foto pesta juara porto di markas Benfica. (Rasanya mungkin seperti Barcelona merayakan gelar juara La Liga di Santiago Bernabeu)

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon