Duel Seru di 16 Besar Liga Champions Asia

Bookmark and Share
POJOK BOLA - Dua tim jawara akan bertemu dengan tim senegaranya di lanjutan 16 Besar Liga Champions Asia bulan ini. Dua tim asal Arab Saudi, Al Ittihad yang menguasai grup C akan menjamu juara Liga Arab Saudi, Al Hilal pada tanggal 24 Mei 2011.









Di hari yang sama, juara liga champions Asia 2008, Gamba Osaka akan menjamu tim sekotanya, Cerezo Osaka. Gamba yang sebelumnya berhasil mengalahkan Cerezo 2-1 di lanjutan J-League mengincar kemenangan untuk meraih gelar juara Liga Champions Asia.

Arab Saudi dan Jepang sama-sama meloloskan 4 timnya di 16 besar. Arab Saudi diwakili oleh Al Ittihad, Al Hilal, Al Shabab, dan Al Nassr. Jepang diwakili oleh Gamba Osaka, Cerezo Osaka, Kashima Antlers, dan Nagoya Grampus.

Korea Selatan memiliki 3 tim di 16 besar dengan pengecualian Jeju United, yaitu FC Seoul, Suwon Bluewings, dan juara tahun lalu, Jeonbuk Motors. Sepahan dan Zob Ahan mewakili Iran. Sementara China Qatar, dan Uzbekistan masing-masing satu tim.

Sepahan akan menjadi tuan rumah menghadapi jawara Uzbekistan,Bunyodkor. Mereka berambisi membalas dendam atas kekalahan pada tahun 2008 dan 2009.

Jeonbuk Motors menjamu wakil China, Tianjin Teda pada tanggal 24 Mei 2011.

Dua tim Korea-Jepang akan bertemu di hari berikutnya ketika FC Seoul menjamu Kashima Antlers dan Suwon Bluewings bertemu Nagoya Grampus.

Di hari yang sama, wakil Qatar Al Sadd akan menjamu wakil Arab Saudi Al Shabab dan Zob Ahan akan menghadapi Al Nassr.

Related Post:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 
hostgator coupon